Wednesday, March 30, 2011

curhat sedikit.......

sebenernya sedih banget kayak gini.....
aku seperti sayang sendiri.....
kamu? hmm aku gatau apa kamu itu syg sm aku,kamu jarang bgt bilang .....
aku kangen sm kamu....
kamu? hmm aku bahkan gatau kamu kangen sm aku apa enggak setelah seminggu ninggalin aku umroh..
aku peduli sm kamu....
kamu? hmm kamu mungkin peduli sayang :')
aku bisa nangis buat kamu..
kamu? hmm aku gak yakin.......

aku cuma mau kamu menunjukkan semua,mungkin kamu bukanlah tipe seperti itu......
TAPI.........................
toh aku pacar kamu.....
apa salahnya bisa bikin aku bahagia sehariiiiiiiiiii aja.....
buat ketemu aja susaaaaaaaaah banget :'(
sejauh mana sih jarak kita ?
sesusah apasih buat ketemu?

aku......
apa yang salah sm aku?
apa aku nggak menyenangkan? apa aku nyebelin? apa aku minta ini-itu?

aku bisa melupakan masa laluku....
aku gak akan membawa masa lalu di hubungan kita....
aku gak akan pernah membandingkan kamu sama semua yg pernah ada di hidupku....
karna......

kamu itu satu-satunya......
*nangis*
kamu yg bisa bikin aku senyum sampe nangis sampe ketawa guling-guling..... :)

INI SEMUA........
cuma setitik perasaanku.....

aku BANGGA punya kamu..... meskipun kamu GAK BANGGA punya aku....
aku SENENG KETEMU KAMU..... meskipun kamu GAK SENENG KETEMU AKU......
aku SAYANG sama kamu..... dan aku tau kamu juga SAYANG sama aku :')

aku gak akan denger apa kata orang lain,temen-temenku tentang kamu.....
apa yang mereka bilang tentang kamu.....
kamu KARAKTER TERBAIK yang pernah aku dapatkan......
kamu SATU DIANTARA SERIBU, bahkan SEJUTA.....

:')
(nulis ini sambil nangis......................)

love story..


Monday, January 24, 2011

to my fadhil hehe

Hehe akhirnya aku inget paswordnyaaaaaaa hehehehe maaf ya kemaren2 lupa sampe di comment wahahaaha love you!!!!!

Wednesday, May 5, 2010

untitled

yeahhhhhhh bosen terus memang pembawaan dikala libur datang dan mendera hati,mau kemana jadi pusing sendiri ohhhhhhhhh myyyyyyyyyyy........ semoga nanti jadi saturday to dufan deh dan mengobati sedikit kebosanan dirumah yayayayaya -_______________________- dan semoga tanggal 15 mei nanti UI datang membawa berita gembira :))))))))) AMIN!

Sunday, April 25, 2010

b-o-s-a-n

pagi ini bosaaaaaaaaaan rasanya . mau pergi tapi gaktau kemana . pussssssssssssssssssing . mending liat-liat foto wisuda ajadehhhhhhhhhh hihi




okeeeeeeeeeeydeh sekarang mau sarapan trus mandi deh ( curhat ) tapi gakpapa lah yaaaaaaaaa blog gue gitu terserah gue ekekekke DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!